// // Leave a Comment

Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat Dengan Harga Terjangkau

Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat

Apakah Anda sedang mencari hunian mewah di jakarta barat? kali ini saya akan membagikan informasi kepada rekan-rekan semua tentang Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat, rumah merupakan impian setiap orang, memiliki rumah yang nyaman juga menjadi idaman setiap orang, semua itu tentu kita dapat melihat dari banyak sudut.

Setiap pembeli rumah pasti akan memikirkan beberapa hal yang tentu menjadi prioritas utama mereka, rumah adalah kediaman yang seharunya membuat kenyamanan bagi kita dan keluarga.


Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat

Apa saja yang pertama akan di perhatikan?

Akses jalan

Pertama yang banyak orang pilih untuk tempat tinggal yang nyaman adalah, akses jalan, dimana lokasi yang strategis tentu akan mempunyai akses jalan yang mudah dilalui, tidak sempit dan lain sebagainya, akses jalan menjadi salah satu penentu bagi setiap orang yang ingin membeli rumah. Dengan akses jalan yang mudah maka tentu ini juga menjadi impian banyak orang.


Fasilitas umum

Selain lokasi yang sangat mudah di akses, fasilitas juga menjadi penenti dimana kita akan membeli rumah, dengan fasilitas yang banyak dan dekat dari lokasi rumah Anda, tentu akan sangat banyak peminat yang akan membeli rumah di lokasi tersebut. Apa yang di maksut dengan fasilitas umum, fasilitas umum terdiri dari berbagai hal seperti, Mall, Sekolah, Spotclub, Kuliner, dan masih banyak yang lain.

Jika semua itu berada di daerah lokasi rumah kita, tentu kita akan dimudahkan dalam berbagai hal tentunya, kita tidak perlu jauh-jauh mencari mall, sekola, dll. ini yang membuat harga rumah menjadi lebih mahal, karena semua fasilitas ada di sekitar rumah tersebut.


Kondisi Rumah

Kondisi rumah juga sangat penting, pengalaman saya, saat saya ingin membeli rumah dan, melihat kondisi bangunnan yang kurang terlihat rapi, maka saya menentukan untuk melihat rumah dijual lainnya. Nah bagi Anda yang sedang mencari hunian di jakarta barat, kali ini saya akan menawarkan hunian yang mewah dan tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki hunian berkelas.


Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat - Hunian Berkelas di Jakarta

Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat Dengan Harga Terjangkau


SPESIFIKASI


  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • L. Bangunan: 500 M2
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 11000
  • Interior: Full furnished
  • Arah Bangunan: Utara
  • Tahun dibangun: 2014


MEWAH SDH DESIGN

KOKOH...ELITE ..

DAPUR TOTO

KAYU JATI

MARMER


Spesifikasi rumah ini merupakan spesifikasi yang biasa digunakan untuk keluarga besar, memiliki banyak kamar tidur dan kamar mandi, hunian mewan ini berlokasi di permata buana jakarta barat, akses yang sangat mudah untuk di tempuh, berada di antara kota tangerang dan kota jakarta.

Mungkin hanya sekitar 10 menit dari tol tangerang, dan 5 menit dari tol jakarta taman Anggek.




Hubungi Agen:

Harry
harryproperti@gmail.com
Rukan Puri Niaga I Blok K7 No. 3 A Puri Kencana Jakarta Barat
Puri Indah, Jakarta Barat, Jakarta 11610
0856-7880-070
0812-9788-0070
081297880070
BBM: 2bdf1d49


Itulah informasi rumah dijual permata buana jakarta barat



0 komentar:

Posting Komentar